WANITA

     Alhamdullillah….kita ucapkan syukur karena kita telah menerima nikmat dari Allah. Kita sebagai wanita harus bersyukur telah lahir di dunia dengan segala kelebihan dan kekurangan. Wanita  dianugrahi dengan berbagai kelebihan atas lelaki, Allah telah memberi kemuliaan dan posisi yang tinggi.

    Wanita mempunyai kelebihan baik dari segi fisik maupun rohani. Secara fisik ,wanita identik dengan kelembutan dan kehalusan (UMUMNYA). Apa yang wanita lakukan atau kerjakan selalu dalam kondisi rapi dan menyenangkan, baik di dalam maupun di luar rumah. Suara mereka lembut,tutur katanya pun halus. 

    Hati wanita sangat mudah tersentuh,Bagi seorang wanita menangis kadang merupakan satu-satunya cara untuk merespon sebuah persoalan, tapi bukan berarti menjadi ukuran seberapa lemah kerapuhan jiwanya…Hal ini hanyalah bersifat sementara, kemudian dia pun harus mencari jalan keluar atau solusi dari masalahnya tersebut.

   Wanita biasanya  apabila mendapat masalah dalam hidup, biasanya lebih mamilih diam, dan menyimpannya sendiri. Dan jika tiba satnya, dia akan mengadukan kepada orang yang di percayainya.

   Hati wanita memang sensitif. Mereka lebih mudah tersinggung dan merespon masalah dengan emosi. Perasaanlah yang memainkan peranan secara dominan, sementara nalar atau tidaknya itu urusan belakangan. Intinya respon-respon hati akan lebih domian daripada respon-respon otak dan benak. Mereka menjadi lebih peka terhadap kata-kata yang menyinggung dirinya.

Bersyukurlah kita di ciptakan sebagai muslimah, karena di dalam islam muslimah mendapatkan tempat yang luar biasa indah, diperlakukan secara istimewa dan dijaganya setiap yang ada pada setiap dirinya. (ELCDJ)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: